Rabu, 18 Oktober 2017

Al Badai Game di Youtube

Al Badai Game di Youtube


Saya punya adik ni. Dia imut dan lucu. Dia suka main mobil mobilan, ya.. maklum saja dia anak laki laki, kalau perempuan pasti suka main boneka, barbie kali ya.


Nah adik saya ini nama nya dik Al, namun Ayah sering panggil namanya Al Badai, tidak tahu juga kenapa Ayah suka panggil begitu. Al Badai.

Al Badai Game di Youtube

Setiap kali saya pulang sekolah dia selalu minta mainan, aku mainan... aku mainan katanya dengan lucu. Padahal saya tidak beli mainan. Agar dia tidak menangis langsung saja saya gendong dan bercerita tentang kawan kawan di sekolah atau cerita apa saja. Yang penting dia berhenti merengek. Namanya juga anak kecil.

Nah kemaren saya sempat merekam sebuah video tentang dia lagi main mobil mobilan sama Ayah. Jadi lucu melihatnya.

Teman teman kalau mau lihat, silahkan di buka di bawah ini. Selamat menonton ya, subcribe, like dan comentnya kami tunggu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar