Minggu, 23 Juli 2017

Olahraga

Olahraga
Assalamualaikum teman-temaaan :D gimana sekolahnya seru? yeay kita sudah melewati seminggu didalam perkarangan sekolah, yah walau saya sudah 2 minggu sih hehe, Ayo semangaat!


Olahraga
Olahraga


Olahrga

Siapasih? yang gatau pelajaran Olahraga? Saat pelajaran olahraga adalah pelajaran yang paling seru, kita bisa melatih diri untuk lebih sehat, menjadi fisik yang kuat, dan yang sedang dalam proses diet kalian bisa berolahraga untuk menurunkan berat badan kalian :D

Pengertian Olahraga
Olahraga adalah aktivitas untuk melatih tubuh seseorang, tidak hanya secara jasmani tetapi juga secara rohani (misalkan catur).

Ngomongin soal Olahraga, saya sedih dikarnakan saat pelajaran olahraga kemarin saya tidak bisa ikut berolahraga, hehe. Kenapa? karena saya sakit, flu dan demam. Teman-teman sekelas saya pergi ke lapangan Futsall, dan bermain bola dengan seru. Yah bukan rezeki saya, dan sakit itu sudah kehendak Allah STW .

sekian teman-teman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar